Thursday, February 7, 2013

Saya Cinta Oriflame karena ....

Memiliki usaha sendiri dan memiliki kebebasan waktu adalah impian saya sejak dulu
Memutuskan haluan 180 derajat dari karyawan yang sudah dijalani 15 tahun menjadi konsultan Oriflame adalah keputusan besar buat saya

Bukannya saya tidak bersyukur dengan anugerah yang telah Allah berikan ke saya
Tapi saya akan lebih bersyukur jika apa yang telah saya lakukan di bisnis Oriflame bisa bermanfaat untuk orang lain
Membantu lebih banyak orang untuk mendapatkan penghasilan
Membantu lebih banyak orang untuk belajar
Memotivasi lebih banyak orang untuk selalu berpikir positif
Memotivasi lebih banyak orang untuk tidak takut mengejar impian

Klise ?
Ya mungkin akan klise kedengarannya, tapi ini fakta.
Tapi pernahkah terpikirkan bahwa :
- Ibu Rumah Tangga yang tidak punya penghasilan bisa punya penghasilan ?
- Orang di pelosok desa di Indonesia  punya kesempatan utk berwira usaha?
- Ibu-ibu dengan semangat membara ingin mengubah nasib, memberi pendidikan untuk putra-putri mereka demi   kemajuan bangsa ?
- Bersedekah lebih banyak tiap bulannya dari hasil bisnis
- Menebar manfaat untuk orang sekitarnya, bukan hanya dari materi

Ya Oriflame adalah bisnis istimewa
Dimana kesuksesan bukan hanya milik satu dua orang, tapi menjadi milik bersama
Dikala bisnis lain lebih mementingkan  mengajak orang untuk membeli 
di Oriflame malah mengajak orang untuk bersama-sama berwirausaha, membesarkan jaringan, mencari penghasilan  

Itulah kenapa saya cinta Oriflame
Saya tak mau berpaling dan pindah ke lain hati
Bisnis Oriflame tidak membuat saya egois tapi membuat saya lebih banyak berbagi
Belajar sama-sama
Pinter sama-sama
Sukses sama-sama
Insya Allah lebih banyak manfaat daripada mudaratnya
Indahnya di bisnis yang saya jalani :)


dan Bismillaah tahun 2013 bisa menelurkan lebih banyak  manfaat kepada lebih banyak orang lagi
Amiiiin

No comments:

Post a Comment