Sunday, April 26, 2015

Kebahagiaan seorang ibu (1)

"Bukan school bus atau ojeg yang anter sekolah aku, tapi BUNDAKU"

Senengnya liat senyum sumringah anakku kala mengatakan itu. Kulihat mata beningnya terpancar sangat bahagia

Kalau dulu, dia harus meringis sedih kalau lihat teman-temannya diantar Bunda nya, sedangkan dia naik school bus atau ojeg buat mengantar aktifitasnya , tapi sekarang.. TAK PERLU SEDIH LAGI ! 

Alhamdulillah, puji syukur... Saya diberi KESEMPATAN utk resign dari kantor dan bekerja dari rumah. Meski tidak punya pengalaman menekuni bisnis Oriflame, tapi saya belajar dan belajar. 

Dan kerja keras saya terbayar, saya bisa menemani aktifitas anak saya dan mengantar kemanapun anak saya beraktifitas sekaligus mendapatkan penghasilan jutaan yang sama dengan kerja kantoran saya

Semua ibu juga bisa kok mempunyai penghasilan seperti saya. Yuk saya ajarin caranya

Karina Susilaningsih
Gold Director Qualifier 

HP/WA 081-1180-1929 

No comments:

Post a Comment