Friday, September 28, 2012

Selamat datang mendengarkan ceritaku :)

Bismillahirohmanirrohim...

Akhirnya saya beranikan diri membuat blog yang berisi cerita-cerita saya dalam mengejar mimpi.
Sebelumnya saya ga pede untuk membuat blog ini karena biasanya blog dibuat oleh orang yang telah sukses
Memang saya adalah ibu rumah tangga biasa yang hanya punya mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya 
Biar semua tahu bahwa seseorang bukan tiba-tiba sukses, 
tapi kesuksesan itu didapat dari proses, baik proses yang manis atau pahit
Berharap dengan tulisan ini, 
saya bisa termotivasi dan membuat orang lain  juga bersemangat untuk mengejar mimpinya


Dan saya ucapkan TERIMAKASIH dan SELAMAT DATANG buat kalian yang mau mampir di blog saya. Sering-sering mampir ya, dan jangan sungkan-sungkan untuk melengkapi suguhan saya dengan comment-comment kalian. Rasanya akan lebih seru dan hidup, kan ? Saya ga pantang dikritik, saya ga pantang dicela, namun kritik dan celalah saya dengan sikap yang santun. Karena bagaimanapun juga saya manusia, yang tak lepas dari kesalahan

Dan akhir kata, silakan nikmati SECANGKIR KOPI dari saya :)

Quote : Saya sangat suka sejarah dan saya tidak mau hanya jadi penonton, saya harus ada didalam sejarah 


No comments:

Post a Comment